Friday, May 10, 2013

Hack Facebook Menggunakan teknik Phising Working 100% succes

Selamat malam sobat blogger yang saya cintai dan saya banggakan,
pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pada sobat sekalian tentang cara nghack akun Facebook milik orang lain dengan Teknik Phising.

Apakah sobat tau apa itu "Phising" ?
Phising adalah pemalsuan suatu data resmi yang berkaitan dengan pemanfaatanya.Kita akan belajar memalsukan sebuah halaman Login Facebook untuk kepentingan Hacking.




Yaps langsung saja apabila sobat ingin memiliki sebuah website phising Facebook, sobat dapat download file websitenya "DISINI"

Setelah sobat mendownloadnya, sobat extract dan upload ketiga file tersebut ke sebuah web hosting, kalau boleh saya sarankan, sobat upload file tersebut ke web hosting idhostinger. Disana sobat sudah disediakan beberapa fitur pendukung, seperti database, phpmyadmin, dan sebagainya, sehingga mempermudah proses Phising yang akan kita lakukan.

Silakan sobat registrasi dulu, dan jika sudah, silakan sobat upload file website yang sudah sobat download tadi.

Untuk memancing agar sikorban mau mengisi form Login atau halaman login sobat, gunakanTeknik Soceng atau orang komputer sering menyebutnya dengan isitilah Social Enginering, sebuah taktik memperngaruhi si korban lewat e-mail, sms, telfon, chatting, dan lain sebagainya.
sperti gambar dibawah ini :
Nah, setelah korban sudah mengisi form Login dari sobat, sobat bisa melihat username dan password korban sobat di dalam file "pass.txt" yang sudah sobat upload tadi.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan di postingan kali ini, oyah ini hanyalah sebuah pengetahuan saja, apabila sobat ingin mempraktekkannya, harap digunakan dengan semestinya dan tidak merugikan orang lain, karena di Indonesia sudah ada Undang - Undang tentang Hacking lho..., nggak percaya ? SILAKAN KLIK "DISINI"

Yups, semoga bermanfaat dan terimakasih.....
good luck!!!!!!!!!!!!!!!


0 comments:

Post a Comment